Beberapa keanehan Singapura…

Ini seh bukan penyinggung bagi orang-orang Singapur yah. Tapi, gw mank rada gak nyangka aja selama 16 Hari disana beda jauh ma keadaan Indonesia secara menyeluruh. Pertama-tama gw minta maaf nih baru hari ini gw bisa ngunjungin balik website gw yang satu ini.

Hmm, yang aneh dari Singapur adalah

  1. Gak ada sama sekali Warnet yang bisa dibayar pake duit langsung semua kudu jadi member dulu baru bisa Internetan,,Sial!!! Udah gitu ada yang gratis, HHHmmmmm kacaunya kita juga harus masukkin Card disana disebutnye Nets.
  2. Monotone, keadaannya gitu-gitu aja gak ada yang menarik sama sekali. Ketemu ma orang-orang itu lagi-itu lagi. Naek KA (Kereta Api / disana disebut SMRT, public transportation) yang didenger dari dalam kereta tuh cuma omongan Komputer yang itu lagi-itu lagi. Bosennnnnnn….
  3. Gak ada Hiburan, kayak tukang Ngamen, bocah yang bisa gw ledek. Udah gitu gak banyak Copet yang bisa digebukkin lagi.
  4. Hmm, satu lagi Masjid cuma 1 didalam 1 area apartemen. Susah banget nyarinya yang deket untungnya dideket kantor ada 1 Masjid kira-kira 1-2 KM dah.
  5. Terakhir disemua mata uang dolar Singapura cuma 1 Lukisan yang mereka cantumkan. Yaitu, Yusuf bin Ishak (Siapakah dia?)

2 responses to “Beberapa keanehan Singapura…

  1. Haha…gitu deh lebih gampang nyari apa2 di Singaparna daripada di Singapura..Biar kata cuma bisa naek delman transportnye..

Tinggalkan komentar