Booming!


Kalo ditanya apa aja yang booming saat ini gw juga agak bingung. Tapi, gw udah ngumpulin banyak referensi data koq soal itu. Ternyata tahun ini gw gambarin sebagai tahun booming paling asyik. Dari politik sampai yang berbau sosial juga banyak yang terkenal.

103042

Salah satu diantara yang lagi booming saat ini adalah SBY yang lebih memilih Dr. Boediono ketimbang politikus yang lain. Karena, beberapa hal yang tidak bisa ia ceritakan tapi katanya seh ia memilih Boediono karena dia non-partai. Berarti dia gak akan memihak pada satu orang pun. Amin! moga aja bener.

kuburan

Lalu, dari dunia seleb nih. Ada Kuburan Band ini grup udah lama gw kenal dari lagi “Euis” itu loh. Nah, biar baru dikenal sama semuanya tapi lewat lagunya yang lupa-lupa tapi inget itu mereka mampu membius insan musik Indonesia baik di Dunia maupun Akherat. hehehe☺☺

antasari-tempo_3

Trus, yang baru-baru ini aja cuma gara-gara caddy golf bisa ada yang bunuh-bunuhan. hehe, iya ini cerita dari ketua KPK non-aktif Antasari Azhar yang diduga menjadi otak dibalik pembunuhan seorang direktur Nasrudin Zulkarnaen.

halfblood_poster

Itu aja blum cukup, ada lagi nih. Bentar lagi mau ada film Harry Potter terbaru judulnya apa gw juga blom tau wonk terbaru to’. Tapi, kalo dari perfilman Indonesia ada nih Ketika Cinta Bertasbih, katanya seh nih film asli diambil dari Mesir wow apa gak mahal biayanya. Yak, mahal lah aja-aja ada kalian.

ketika-cinta-bertasbih

Oya, ada lagi kemaren tertanggal 20 Mei 2009 bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional. Rakyat Indonesia dikejutkan lagi-lagi oleh kecelakkan yang menewaskan sedikitnya 90-1n orang ini. Telah menggeparkan Indonesia khususnya para pejabat militer. Karena eh karena, pesawat Hercules tipe C-130 yang membawa lebih-kurang 120 orang didalamnya. Jatuh di Desa Geplak, Kecamatan Karas, Magetan, Jawa Timur, pukul 06.29 WIB.

Menurut orang yang dapat dimintai pertanggung jawabannya, dia menuturkan sebelum pesawat ini jatuh sudah memberikan beberapa sinyal darurat. Pada pukul 06.19 pesawat telah berada di ketinggian lebih-kurang 1000 meter dpa. Lalu, pada pukul 06.25 sudah berada di ketinggian lebih-kurang 750 meter dpa. Lalu, setelah itu pesawat sudah tidak memberikan sinyal-sinyal penitng dan ternyata pesawat pun sudah mendarat seketika di persawahan.

Wew, blom berakhir disini aja. Masih banyak lagi yang bisa kita telusuri tentang yang lagi booming ini hari.

One response to “Booming!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s