New News from me!

Buat yang baru tampil lagi di Dunia pertulisan ini, “jangan malu buat ngungkapin perasaan lu! gue juga gitu.”

Nah kalo buat yang baru lagi nulis, “Jangan khawatir besok atau lain waktu juga pasti di baca lagi sama yang pengen.” <hahaha>
Tapi, buat gue semua itu nihil Cing.

Oh iya berita baru dari gue adalah <kalo yang mau tau>. Gue udeh cerai dengan “Jendela” di rumah gue dan yang ada di rumah cuma Pinguin..Pinguin..dan Pinguin.  Mungkin ada beberapa orang yang mau mulai atau udeh lama mulai memakai Linux, “Jangan takut Bung or Mba, masih banyak waktu untuk Re-install kalo salah-salah kegiatan, mumpung gratis dan gak ada SN yang harus di apal.”

Jadi, mulai hari ini gue update, gue harus berbagi bersama dengan WordPress ini. Karena kata Kong Linus, Linux itu untuk di bagi-bagi bukan buat sendiri. Kata Sang Pujangga juga, “Jangan pelit sama Ilmu, entar musnah!”

Sekian dan terima kasih
Wassalammualaikum Wr. Wb.

4 responses to “New News from me!

    • Saya juga baru Om..makannya belum bisa memberikan “tahu” bagaimana cara mudahnya??
      hehe..
      Mau pake Distro apa rencananya nih?? #beda-beda tiap Distro, kalo ane pake Ubuntu sih
      Salam kenal

Tinggalkan Balasan

