Pick order or Whatever??Lah

Adu gak tau dah kapan dimulai dan berkesudahan, hasil imbang yang diraih aja bisa jadi kekalahan di babak kedua. Apalagi tanpa strategi, kehidupan bagaikan sebuah lautan simfoni ada nada deru, nada geram, amarah, suka cita dan kesedihan berbaur jadi satu.

Tapi apa mungkin setelah sekian lama ada yang “order” kehidupan cuma buat satu kehidupan. Aslinya adalah kehidupan memang mahal semahal otak orang Indonesia yang katanya gak pernah dipake. Film 3idiots making Bollywood, menjelaskan pada kita kalau otak itu mesti digunakan. Bukan untuk diterjemahkan kedalam bungkus roti dan ditelan mentah-mentah ke dalam sanubari menjalar.

Memang gak selamanya hasil karya otak bisa diperjualbelikan, tapi ada saatnya hasil karya tersebut harus kita kumandangkan sama seperti Adzan. Cuma keluh kesah sih memang, tapi kalo dipikir-pikir “ini apa?” terus “itu apa?”. Ya, mending dijawab “Apa..yip..yip!!” #wuuussshhh terbang..

Dari Iklan Indomie sampai ke Bebelac star, semua menjelaskan keterkaitan antara otak dan susunan kata-kata (“LOH”). Cuma sebagai selingan pengantar demam dan flu pagi hari, bukan untuk memanjakan keringat tadi malam. Cuma ingin berbagi apa ada manusia yang suka membaca pagi hari atau dini hari. Cuma ilustrasi sedari dini sih, menghimbau untuk selalu menjawab soal dengan benar dan mengakatan “Aku siap..aku siap!!”

Gak nyambung yak, kan dibilang cuma mau kasih saran gunakan otak selagi mampu. Jangan cuma berangkat haji atau ingin menikah saja di siap-siapin, Ilmu juga mesti lah. Lagi ada kekosongan mending berbagi, walau gak ada artinya sih, tapi lumayan buat isi otak pagi hari daripada jalan kaki nguras keringat sama mata.

Sudah dulu perjumpaan kita sampai ketemu lain hari dan wassalam.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s