Manusia tertinggi

Kalo berkisar pada setiap manusia dengan tinggi yang “kurang”, dan gak  tau kalo punya tinggi badan berlebih itu juga sangat mengganggu. Buktinya,  Sultan Kosen (26) dia ternyata tidak nyaman empunyai badan yang besar dan tinggi. Sebenarnya suatu kebanggaan karena spesial dari orang biasa, tetapi mempunyai kelainan tinggi badan seperti raksasa membuat kesulitan dirinya  dalam segala hal, dari memilih ukuran baju, celana sampai sepatu.

Tidak hanya itu, Sultan Kosen sendiri sangat mengalami kesulitan mencari isteri untuk mendampingi hidupnya. Padahal ia sudah dinobatkan sebagai manusia tertinggi di dunia tahun 2009 kemarin.

Sultan Kosen tercatat sebagai pria tertinggi di dunia dengan tinggi badan 247 cm. Ia mengalahkan gelar pria tertinggi sebelumnya asal China, Bao Xishun yang memiliki tinggi 200.36 meter, demikian dilansir AFP, beberapa pekan lalu.

Sultan juga memecah rekor dunia atas telapak tangan dan kaki terpanjang dan terbesar. Bayangkan telapak tangan Sultan mencapai 27,5 cm dan telapak kakinya mempunyai panjang 36,5 cm.

Sebagai seorang yang mempunyai tinggi badan diatas normal manusia di seluruh dunia ini, membuat Sultan mengalami kesulitan untuk mencari pasangan yang sesuai dengan tinggi badannya. Karena rata-rata perempuan mempunyai tinggi 140 cm hingga 170 cm saja. “itu adalah tinggi normal manusia pada umumnya,” ujar beberapa pengamat.

“Impian terbesar saya adalah menikah dan memiliki anak. Saya sedang mencari sang kekasih hati,” ujar Sultan Kosen.

“Sultan merupakan sosok yang gentle, pendiam yang tenang dan tidak merasa terganggu dengan ukuran tinggi badannya yang paling tinggi sedunia,” jelas kepala editor Guiness, Craig Glenday.

Nah, sekarang siapa cewek yang berminat?? heheheeee

Sumber : detik.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s