Teknologi tercanggih

Mau tau teknologi tercanggih yang baru gue temukan akhir-akhir ini di dalam kerumunan pahit samping ibu kota. Berita ma’af walau tak terungkap, terima kasih atas pemberianNya. Teknologi yang gue temukan adalah

  1. Otak kita, Otak yang kita miliki ternyata adalah media storage data yang berkapasitas tak terhingga dengan kecepatan yang tinggi dan processor yang terhebat mampu berpikir bahkan disaat kita “stand-by” sekalipun.
  2. Jantung kita, masih menjadi pengatur supply terkuat dan terhebat sampai saat ini. Mengapa? karena hanya dia yang bisa bertahan walau kita sakit sekalipun.
  3. Hati kita, masih jadi teman setia otak sebagai penambah daya gedor terhadap sistem kerja tubuh (Memory terdahsyat) dan Antivirus terhebat sepanjang masa yang mampu mengendalikan segala virus penyakit yang timbul dan muncul kedalam tubuh kita.
  4. Mata kita, Optical segala jenis data dan sumber data yang ada. Kita mampu membaca apa saja dan mengaplikasikannya ke dalam system kita. Serta mata masih jadi sebuah monitor kehidupan yang mampu melihat dunia lebih dekat.
  5. Telinga sekaligus mulut kita, masih jadi pendengar sekaligus speaker terdahsyat walau tanpa kita atur volume suara yang mampu kita dengar atau kita keluarkan, tetap saja mereka masih dapat meresponnya dengan baik tanpa kesalahan detail sekalipun.
  6. Tubuh kita, masih jadi Casing terkuat yang pernah ada dan hanya bisa hancur serta habis bila system periferal yang ada dalam tubuh kita semuanya, mati.

Tuh, baca hikmah dibalik semuanya. Gue cuma mengaplikasikannya kedalam teknologi yang gue tau. Dan yang Maha Mengetahui lagi Maha Mendengar hanya Allah Aza Wazalla. Ini gue gambarkan dengan kondisi tubuh yang terbaik atau performa terbaik tubuh.

Kalo salah satu dari anggota tubuh itu mati atau rusak. Mungkin semua gara-gara kita gak pernah bersyukur diberikan sesuatu yang lebih atau malah kekurangan juga mesti bersyukur karena masih diberikan kehidupan. Jaga dan pertahankan performa yang ada jangan selalu diambil pusing. Periksa ke dokter secara rutin bila terserang penyakit atau tidak sama sekali.

One response to “Teknologi tercanggih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s