Indonesia di ambang kontroversi

Pernah gak sih kalian punya perasaan bahwa kita itu udeh deket mau kiamat. Sekarang udeh banyak kejelasannya koq, kalo menurut gw tinggal nunggu yang aneh-aneh aja keluar.

Saat ini udeh dimulai banyak yang mengaku punya agama sendiri dan kejadian itu cuma ada di Indonesia doank. Nah, yang sekarang bikin gue kaget orang-orang udeh mulai terang-terangan buka-bukaan depan orang banyak. Bukti nyata bentar lagi katanya Miyabi Maria Ozawa (si Bintang bokep terkenal dari Jepang) itu mau bikin film disini, judulnya kalo gue gak salah Menculik Miyabi, ah gak tau lah.

Terus, udeh banyak juga bencana yang silih berganti hadir di negara ini. Kesian gue ama Indonesia tercinta. Gue pernah denger katanya daratan Indonesia itu yang paling terakhir muncul. Terbukti dari fosil-fosil hewan purbanya yang baru dikenal mungkin beberapa  ratus ribu tahun setelah adanya Mamoth (hehehe, Kaleee).

Bencana silih berganti gue udeh berpikir kita bakal tenggelam duluan. Kayak ini deh Lumpur lapindo itukan tenggelamkan beberapa Desa kan? ini seh cuma ketakutan gue aja, tapi gak boleh diambil pusing yak. Gue bukan Allah SWT. yang bisa menentukan semuanya hanya dengan berpikir sekali. Inget masih ada Dia diatas segalanya.

Tinggalkan Balasan

