Teror VS Jihad sebenarnya

Beberapa kemungkinan yang datang bisa saja lewat didepan pendengaran kita. Tapi, pernahkah kalian menyebut bahwa dibalik yang dikatakan mereka adalah sesuatu yang sekarng sudah dianggap tabu didalam orbit masyarakat kita.Teror yang dalam artian sebenarnya adalah perbuatan yang dibuat-buat manusia untuk mengganggu peradaban orang lain. Nah, yang sekarang terjadi lebih parah dari apa yang dibuat oleh “Mereka”. Mereka membuat sebagian masyarakat takut akan kehadiran mereka. Nah, mengutamakan dan mengambil tema “Agama” adalah ciri khas mereka saat ini. It’s Wrong and Worst, Boss!

Bukan saya menyinggung perlakuan “Anda” tentang semua hal yang sudah “Anda” lakukan. Namun, masih banyak yang bisa “Anda” lakukan yang lebih baik dari apa yang sudah “Anda” lakukan saat ini. Masih ada jalan Dakwah yang bisa kalian tempuh, itupun juga melihat dari sekmen mana kalian datang.

Ini seh cuma sumbang sih aja dari anak kecil yang baru lulus SMK. Saya cuma gak pengen gara-gara perlakuan kalian terhadap masyarakat dunia menjadikan Agama yang sama-sama kita anut menjadi menakutkan dimata hal layat ramai.

Fungsi “Jihad” dalam arti sebenernya setahu saya itu, menjalankan sesuatu yang diperintahkan dengan penuh bertanggung jawab dan hanya mengharapkan ridho Allah. Nah, sekarang kita bandingkan dengan apa yang telah mereka lakukan pada Alam semesta, apa sudah sesuai dengan yang diajarkan Allah dan Rasul-Nya. Kalo kata orang Sunda mah mending Gemah Ripah Repeh Rapih Loh Jinawi. Yang mengutamakan keBhinekaan dibanding memecah belah kerukunan.

Ayo, Mas…Bang…Kang…Bib (Habib maksudnya). Nyok, kita rame’-rame’ ngebela Agama yang udah dipenuhi oleh Rasulullah SAW sehingga pada saat ini Agama yang kita anut menjadi Agama yang diRidhoi oleh Allah Adza Wadzalla. Gak ada bagus-bagusnya kalo kita merencanakan Aksi itu toh sekarang bukan saat yang tepat untuk mengangkat senjata, menengadahkan kepala, busungkan dada, teriak “Perang” dan serukan “Allahuakbar”. Belum jika disini “Indonesia”, kecuali di daerah perang.

Nanti juga ada saat itu akan terungkap dimana “Kafir dunia” sudah menginjak harkat martabat MUSLIM. Seperti yang terjadi pada saat Kafir Quraisy yang ingin menghabisi Islam pada saat itu. Yuk..kita sama-sama menyudahkan perbuatan ini. Demi Ridho Ilahi yang tak ‘kan lekang oleh waktu. Amin!

2 responses to “Teror VS Jihad sebenarnya

    • masih banyak cara Boss. yang bisa kita lakukan bukan cuma dengan peperangan yang bakal menghasilkan banyak penderitaan. Maju terus memerangi Terorisme!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s