Hasil UN SMK N 1 Kota Bekasi,blom jelas..

Hmm, bingungnya Sekolah gw tercinta ini…banyak banget yang nyumpahin kali yak. Katanya, kemaren hari Sabtu hasil UN mau di umumin. Eh, masih ada lagi yang bilang mau diundur mpe sabtu besok tanggal 20 Juni. Wah…steresss gw!

Gak tau dari sekolah gw apa dari Dinas Kota Bekasi yang beginiin anak-anak disini. Di satu sisi gw lagi bingung, di satu sisi gw pusing buat nyipin ke berangkatan gw.

Yang jeleknya lagi gak ada yang ngasih tau dengan jelas bahwa ini tuh bener bakal di umumin. Yang lebih geli lagi katanya seh hari ini mau di umumin, eh masih ditunda juga lantaran tuh hasil (data) blom diterima dari Pusat, gitu katanya. Ini permintaan maaf mereka nah itu yang bikin gw bingung kenapa yak???

Yang jadi itungan sekarang itu Bapak-Bapak Ibu-Ibu, tolongLah di resmikan pengumumannya. Gw mau terbang nih, plis jangan mpe tuh hasil gw ketahui setelah gw terbang. (oya, gw udeh bilang di post gw yang kemaren2 kalo gw mau ke Singapore. Mau Training gw cuma 2 week, jangan pada kangen yah! kalo kangen ke blog gw aja. Doain gw yak….)

Plis, aku gak mau ribut cuma minta kejelasan dari semua yang diberitakan jangan mpe cuma kesimpang siuran. Yang membuat anak-anak jadi pada bingung, kita semua disini lagi H2c (Harap-harap cemas) ni, Pak. Kita udah sering berdo’a bareng sehusyuk-husyuknya, tapi namanya manusia kita juga mau tau yang mana yang benar, dan kalo bisa JK (Jangan Kelamaan), ato mau “Lanjutkan” ini gak janji deh. Paling juga gak kan Pro Rakyat…

Akhirul kalam, afwan…maafkan kalo ada kata yang gak sepantasnya keluar dari anak nih. Karena, kata Bunda Dorce “Kesempurnaan hanya milik Allah, dan kekurangan hanya milik kita sebagai manusia”. Maaf yah Bapak/Ibu yang sedang sibuk sekarang. Aku cuma mau meminta kejelasan.

© .:i’M Vyro:.

Tinggalkan Balasan

