Siip…Kerjaan lagi nih!

Hehe..kalo dipikir-pikir nih tugas paling banyak yang pernah bikin gw mpe laper banget. Hihi, tapi enaknya semua udah diatur ma yang mintain tolong ke gw. Terima Kasih ya Allah, Engkau masih memberikan rezeki padaku. Siip deh Pak (ngomong ke Pak Asep, Ka.Prog. TKJ SMK N 1 Kota Bekasi).

Hmm, nyummi tapi mpe jam segini tuh makanan blom nyampe euy. Deh laper banget nih, kapan ya mau dianterinnya. (Menunggu!) Oya, dari kemaren rtuh gw udh kayak jadi calo’ pembuatan NPWP. Hey, bagi yang blom buat, buat donk kalian mau gak fasilitas di Indonesia cepat diperbaiki. Tuh Cing makannya sekarang kita dituntut Wajib Pajak jangan takut ni tuh malah mengurangi beban kita bukan malah mempersulit keuangan ko. Nih, dari sumber yang terpercaya dirumah gw. He said, kalo pake ini kita gak akan kena pajak paarah Cing.

Coba lu bayangin, bli barang ori harga yang seanjing-anjing (kata si Jenong n fren) dikasih PPn tuh mpe 20% klo kita tunjukin bisa cuma berapa persen doank paling parah yah 10%. Tuh, coba deh dipikiran! Masa orang mau jadi wajib pajak bayar, ni program Gratis ko. Kalo ada orang yang ngebuatin mpe matok Rp. 50-100rb, tolak mentah-mentah Bro. Mending bikin ndiri gak ada rugi-ruginya ko. Gw aja cuma matok 5rb cuma buat onkoz, itu juga besok-besok udh gw gak lakuin lagi.

Alhamdulillah baru selesei mam dunk (Ciah..Mam). Kenyang Jo, ni juga blom minum nti aja ah lagi punya banyak pikiran buat ngetik WordPress gw dulu ah. (Hmm, dengan hati amat menyesal gw bicara) kali ini gw bener-bener kangen ma si Jenong mana ya tuh orang ngambek gak ya ma ni orang, Nong a nyerah deh a yang bayarin nonton, tapi kamu yah yang bayarin makan, tetep…ngarep!

Lagi dengerin lagu Bang Iwan yang Untukmu Terkasih…

Nah. itu nih yang lagi gw pikirin Nong, a nyerah udeh sini a yang bayarin tapi kayak yang diatas yah. Nah, balik lagi ke pembicaraan ttg NPWP, tadi pagi tuh gw dateng ke kantor pajak wil. gw. Lalu, pas nympe ambil nomer langsung dipanggil wew, baru kali ini gw dateng ke suatu tempat langsung kudu pulang cepet-cepet gidah. Udah ah..mau lanjut ngerjain tugas dulu nih..dahh

Jangan anggap nih curhat, gw cuma mau berbagi pengalaman hari ini aja. Gak takutnya gw kayak kasusnya ibu Prita lagi, hehe…(Just Kidding, Bu)

Tinggalkan Balasan

