Cari Tiket MU vs Indonesian All star

Gak terasa 20 Juli bentar lagi nih. Pada tau gak kalo ada pertandingan akbar buat kekalahan Indonesia ditangan The Red Devil’s, hahahaha. (Just Kid)

Kalo buat gw Indonesia gak usah muluk buat ngelawan tim sekelas MU, buat aja muter-muter GBK kan seru tuh liatnya daripada nyerang nanti malah ke serang, he☺☺

Oya, gw masih bingung tenggat waktu pembelian tiket pas hari H-nya kira-kira masih ada gak ya? (kasih koment donk!)☺

Gw cuma tau belinya tapi blom ada duitnya, (biasa kantong anak skolah). Untuk dua pekan pertama penjualan, tiket gak bisa dibeli secara langsung di sekretariat Organizing Committee Manchester United Asia Tour 2009 yang terketak di Pintu Satu GBK.

Mulai tanggal 1 sampai 14 Juni tiket hanya bisa didapat di tiga perusahaan yang menjadi partner MU di Indonesia yakni operator seluar 3, AIG dan Bank Danamon.

Untuk operator selular 3, para calon pembeli bisa mendatangi gerai yang terletak Plasa Semanggi lantai tiga. Untuk Bank Danamon bisa didapat di depan Mall Ambasador, Kuningan, sementara untuk AIG bisa didapat di AIG jalan MH.Thamrin.

Operator selular 3 hanya menjual kelas satu sampai kelas tiga. Sementara untuk tiket VIP Barat dan VIP Timur bisa didapat di AIG Lippo dan Bank Danamon. Mekanisme penjualan tiket tersebut berbeda-beda berdasarkan kebijakan yang dibuat oleh tiga perusahaan tersebut.

Sekretariat Organizing Committee Manchester United Asia Tour 2009 juga akan menjual tiket, namun itu baru akan dilakukan selepas tanggal 14. Itupun dengan catatan masih ada tiket tersisa dari tiga perusahaan di atas. Sementara untuk mereka yang sudah melakukan pemesanan pada tanggal 1 Juni kemarin, tiket juga baru bisa diambil selepas tanggal 14 Juni dengan membawa bukti pembayaran.

Tempat lain yang juga bisa dikunjungi untuk mendapat tiket tersebut adalah kantor BLI kuningan, sementara untuk luar kota melalui Aviatour. Itupun dengan penjualan yang dimulai selepas tanggal 14 Juni.

Wew, ribet banged yak, ah gak  jadi nonton langsung di GBK deh. Yah, biar begitu mungkin ada yang mau nyiarin langsung lewat layar TV gw yang udah renyek-renyek gak jelas itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s