PSB SMK N 1 udh lama ditutup!

HEhehe…gw lupa satu hal Nyong. Kalo PSB SMK N 1 Kota Bekasi, udeh lama tutup soalnya mau mengurusi yang lain bagi yang belum sempat ikut. Kacian deh Loh…(tangan bergoyang)

Buat gw masih banyak koq skola yang bermanfaat seperti yang kalian pikir tapi gak ada salahnya seh kalo kalian mau masuk SMK N 1. Tetep Ngarep, yang cakep lah jadi prioritas penilaian terakhir, hehe☺

Iya, sekarang aja disini sedang diadakan rapat katanya seh soal kelulusan, kenaikan kelas, dan ganti musim. Ini penting untuk SMK soalnya untuk memperbaiki sarana prasarana yang sudah ada.

Gw yang notabene anak TKJ,(calon D3 TJ, Amin). Yah, sering diLab lah. Sekarang saja aku (Cia aku) sedang diLab. Oke, Lab TKJ wow banyak yang harus diperbaiki dari sistem Udaranya (gak ada AC, adanya Angin2 cepoy2 wkwkwkwk). Kompie bagus, cuma diperbanyak peralatan prakteknya penting tuh Pak buat adek2 kelas. Beh…tapi ini yang resep di Lab gw bebas internet Cing, yah gak banget (gak bisa buka ******) seh cuma cepet benget dah…

Siip, cukup sekian kalo misal ada info lagi gw kasih tahu deh.

Salam kenal © i’M Vyro

Tinggalkan Balasan

