Pasangan yang akan bertarung!

Hmm…akhirnya nih ketahuan juga ‘kan siapa aja pasangan yang diusung masing – masing Koalisi parpol. Keterangannya seh memang belum final tapi ini sih sebagai gambaran aja bagaimana kita bisa menelusuri minat dan bakat kita terhadap pasangan ini (hehe..☺☺). Sekarang gw mau gambarin siapa aja pasangan yang bakal diterima masyarakat.

Oke, dari pasangan yang diusung Koalisi antara Golkar dan Hanura, JK- Wiranto. Gambaran paling konkrit dari pasangan ini, JK seorang yang diterima sebagai pengusaha yang menguasa. Serta Wiranto dapat dijadikan seorang pendamping karena gw pikir dia itu mang paling pantes jadi pendamping daripada jadi pemimpin (setuju♥)! Pasangan ini sudah mendeklarasikan dari jauh – jauh hari sebagai pasangan. Yah, gw harap mereka bisa menyesuaikan diri menjadi pasangan.

Nah, trus ada pasangan yang baru mendeklarasikan tadi malam kedengarannya. Gw juga baru tahu tadi malem nonton Berita, beritalah masa sinetron yang ditonton. SBY, sang Presiden saat ini yang masih digandrungi banyak rakyat karena keberhasilan sebelumnya. Memilih berikrar pasangan ke arah seorang pejabat yang tidak diusung oleh partai manapun. Namun, mang banyak yang ndak setuju kenapa Dia dipilih yang nota bene orang kapitalis global. Boediono, (lihat aja di artikel sebelumnya).

Berikutnya, yang paling terakhir mendeklarasikan pasangan yang nanti akan diusung. Pasangan ini mang rada lama untuk memutuskan siapa sebenarnya yang mau jadi Cawapres. Prabowo, seorang figur pemimpin baru yang kalo kata gw sih bisa buat menjadi replacement dari Presiden yang selama ini kita kenal. Namun, tau sendiri lah bagaimana kerasnya Megawati ingin setidaknya memerintah kembali NKRI. Tapi, setelah lama berunding sudikiranya kalian harus menerima keputusan ini. Pasangan Megawati-Prabowo yang akan mengudara dibelantika PilPres musim depan.

Sepertinya, setelah berpikir lama didunia politik mereka memang berhak buat menjadi pasangan. Yah..mungkin memang ini jalan yang terbaik. Insya Allah setelah kita sama-sama berdo’a NKRI yang tercinta ini menjadi sejahtera dan kaya raya sebagaimana mestinya. Amin.. ikut Poling donk!


2 responses to “Pasangan yang akan bertarung!

  1. assalamu alaikum wr. wb.

    alhamdulilah…
    Selamat akhirnya golput berhasil memenangkan jumlah suara terbanyak!
    Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Partai Golput,
    baik yang dengan penuh kesadaran dan keikhlasan maupun yang tidak.
    Lho, maksudnya? Gak Jelas?😐

    Sudah saatnya kita ganti sistem!
    Sistem yang lebih “pro rakyat” dan lebih “berbudi”…
    Ayo kita ganti secepatnya, “lebih cepat lebih baik”…
    Mari kita “lanjutkan” perjuangan dakwah untuk menegakkannya!
    Sistem Islam, petunjuk dari Sang Maha Pencipta!

    Lihatlah dengan hati dan fikiran yang jernih!
    Aturan Sang Maha Pencipta diinjak-injak
    dan diganti dengan aturan yang dibuat seenak udelnya!
    Dan lihat akibatnya saat ini, telah nampak kerusakan
    yang ditimbulkan oleh sistem sekulerisme dan turunannya
    (seperti: kapitalisme, sosialisme, demokrasi, dsb) di depan mata kita!

    Banyak anak terlantar gara2 putus sekolah.
    Banyak warga sekarat gara2 sulit berobat.
    Banyak orang lupa gara2 ngejar2 dunia.
    Dan banyak lagi masalah yang terjadi gara2 manusia nurutin hawa nafsunya.

    Lihat saja buktinya di
    http://hizbut-tahrir.or.id/2009/05/12/kemungkaran-marak-akibat-syariah-tidak-tegak/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alwaie/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alislam/
    dan banyak lagi bukti nyata yang ada di sekitar kita!

    Untuk itu, sekali lagi saya mohon kepada semua pihak
    agar segera sadar akan kondisi yang sekarang ini…
    dan berkenan untuk membantu perjuangan kami
    dalam membentuk masyarakat dan negeri yang lebih baik,
    untuk menghancurkan semua bentuk penjajahan dan perbudakan
    yang dilakukan oleh manusia (makhluk),
    dan membebaskan rakyat untuk mengabdi hanya kepada Sang Maha Pencipta.

    Mari kita bangkit untuk menerapkan Islam!
    mulai dari diri sendiri.
    mulai dari yang sederhana.
    dan mulai dari sekarang.

    Islam akan tetap berlaku hingga akhir masa!
    Dan Islam akan menerangi dunia dengan cahaya kemenangan!
    Mohon maaf apabila ada perkataan yang kurang berkenan (-_-)
    terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

    wassalamu alaikum wr. wb.

  2. Terima kasih untuk tanggapannya Ka2 yang ada disana….

    Selama darahku masih mengalir selama itulah Engkau (Allah SWT) ku imani…(nyanyiinnya sama kayak Ari Sola eh salah Ari Lasso)…bahkan selamanya…

    gw cuma bisa berkata selagi masih ada kata “demokrasi” maka usahakan demokrasi untuk kita sekeluarga lebih baik dulu yak. Baru kita kearah yang lebih tinggi lagi..
    pesan gw 1 jangan golput yah kawan, ikut berdemokrasi donk biar gw masih baru gw masih mau buat milih walau itungannya bakal diadili juga nantinya (di Akhirat) atas pilihan kita. Tapi, daripada lebih parah lagi kita marah-marah dengan keadaan ini padahal waktu itu kita golput wah apa kata Dunia dan Akhirat nanti..
    lah yang milih mah berhak marah-marah tapi yang golput ngapa ikut juga marah-marah gak abiz pikir deh…Jangan Golput yah kawan….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s