Kehebatan SMK!

Wew…Besok katanya mau ada yang dateng ke sekolah gw. Tapi, sayang gw gak ada saat itu terjadi. Kemana gw?hehe..ngurus pasport Cing. Baru tadi, gw di telpon ma gurunya (Pa Asrul). Kata beliau, gw kudu dateng jam 7 teng! nah kan bingung gw. Mana ada yang mau dateng lagi masa gak keliatan gw ntar.]

0Mank sapa sih????yang mo dateng? hehe..selidik punya usut TVRI mau dateng ke sekolah gw. Katanya seh buat program TV di Stasiun tsb. Apa juga gw ga tau nama Acaranya..cari tau yuk..(Bentar ganti Tab,hehe).

Oya..namanya Wisata SMK, yang bakal disiarin di TV kalian masing Hari Monggu besok, tanggal berape tuh?4 Mei yah?ya..ya..tanggal 4 Mei 2009 or tanggal 11 mei 2009, jam 07.00 WIB. Wew..seharian sekolah gw mau di shoot ma kamera Stasiun TV.

Keren menurut gw mah, tapi sayang sejuta sayang gw gak tau bakal ada disitu apa gak. Cuma gw tetep berdo’a smoga lancar-lancar aja buat kawan-kawan gw yang besok ada disekolah. Amin.

Hmm..untuk penutup nih malem (malem hari di sebuah warnet dekat rumah) gw cuma mau berpesan sama loe-loe pada jangan lupa liat perform dari teman-teman gw, yak!

Tinggalkan Balasan

