Bismillah,…..

Dengan menyebut nama Allah swt…

gw cuma mau bilang kalo gw tuh sekarang sangat amat bersyukur. Nih..bis gw selesai UAS yang bakal diadain skola gw bulan Mei. Gw dkk yang lain, mau berangkat ke Thailand Cing. Ni, juga berkat do’a dari kalian Terima Kasih yah..

gw juga mau bilang Alhamdulillah..smoga gw bisa melaksanakan amanat Ortu yang udah diberikan kepada gw dan smoga gw juga bisa diandalakn oleh skola tempat gw belajar. Amiin..

Oya, buat kalian yang mau Ujian semangat yah..moga kita Lulus 100% Amin..

Demi Ibu/Bapak kita dirumah. Tete…p…minta do’a restu sama mereka sebelum berangkat ke skola moga diberikan kemudahan dalam mengisi soal. Amin….

And Then…Thanks for ALL….

Bye…

dsc00245

Tinggalkan Balasan

