Tugas nih woy..

Waw..banyak kata yang mau gw ungkapkan buat tugas kali ini yang tambah banyak ngebingungin, ngeselin, banyakin kerjaan n’ pikiran aja. Gw cape’ hidup kayak gini terus serasa bentar lagi gw tuh mau mati aja ah…dah…

Hmm…ribet emang kalau dibilang makin lama gw sekolah makin repot nyiapin inilah-itulah. Nggak ada yang beres lagi nilainya, ha..ha..Terakhir gw nyiapin masa buat negrjain TA. Nyatanya nilai yang gw dapet yah pas-pasAn gitu dah. Ma’af yah kawan-kawan gw akui gw salah.

Sekarang gw baru paham, dengan cara itu kita bisa bangun hidup le….bi….h ceria dibanding dengan Hari kemaren tuh pas nyiapin TA (tugas akhir) yang ngeselin abis cengirannya.

Nih data yang gw buat sebagai pertimbangan sebab nilai gw buruk waktu Ujian. Jangan-jangan gw mang gak cocok kali ya buat jadi orang pinter.

Death or life that’s all task….

I want kill u….Task

Tinggalkan Balasan

