Hah..rasa syukurku

Wow…

Ternyata dan gak disangka sma gw..nilai TOEIC gw lumayan lah daripada gak sma sekali…305 Cing…ternyata terbukti kan kesungguhan hati dan kerja keras membuahkan hasil walau ada kekecewaan didalamnya..tapi hasil yang cukup mencengangkan gw dapet nilai segitu..Alhamdulillah..

trus..ada lagi yang lebih hebat setelah ini niat gw mau nerusin ke Luar Negeri lewat Jalur alternatif alias..dari sekolah yang gak perlu susah-susah pastinya..dan gak sampe disitu gw ditawarin nerusin ke kuliah di Politeknik milik astra, yang gak perlu bayar malah di bayar tapi harus belajar dengan tekun selama 3 tahun alias D3..yah gw hanya minta Do’a dari kalian aja moga semua usaha ge gak kan sia-sia..dan berhasil di salah satu diantara usaha gw itu..Amin

Tinggalkan Balasan

