Cerita ngeselin, apa ngerepotin ya?

Hahaha….

Ribet + bingung…dari mulai Test TOEIC sampai Tryout gw ikuti selama 3 hari. Sebagai hmm..mungkin suatu Hak atau sebuah kewjiban ya? Tapi, gw berpikir ini semua adalah Hak gw sebagai siswa. Yang Notabene gw bayaran ya cuma buat dapet Ijazah aja.

Ya..gw pikir-pikir ada benernya juga seh, gw nyangka bahwa ini Hak gw bukan kewajiban soalnya kalo gw bilang ini kewajiban yah bakal jadi beban lah. “Berasa…” sesuatu hal yang gw sangka mudah adalah semua hal yang gw ikuti dalam hidup.

Nah, sekarang balik lagi soal ribet + bingung tadi. Gw ikut test TOIEC dengan hasil yang belum tau, tapi gw udah sanksi kalo ini hasil terburuk sepanjang masa gw hidup menjawab soal-soal. Coba aja, lo bayangin 200 soal, 100 soal Listening dan 100 soal reading. Sumpah pas Listening udh cepet, gak jelas, pegel gara-gara kudu ngebuletin mpe rapi. Wah, udh strategi salah makan banyak waktu yang gw yakin bener cuma sebagian dari soal (alias 45%) dan selebihnya gw gak isi, hehe.

Ditambah lagi pada saat gw Tryout yang baru hari ini selesai, tepat Sabtu 07 Feb ’09. Awal hari, kemaren gw ngerjain soal dengan lugas, haha soal Bahasa Indonesia seh jadi ya gampang aja. Eh, pas soal kedua dikasih masih dihari yang sama loh. “Matematika” yang dari dulu ini pelajaran gak berat-berat banged buat gw kerjain (sombong dikit ah). Haha..herannya disini gw dibikin kelabakan kayak soal TOIEC tapi bedanya ini soal gw gak pernah belajar dan gw juga ga belajar malemnya sebelum hari H.

Besoknya, gw ditiban masalah, ketiban sial lagi dan ini sama kejadiannya pas soal kedua. Ketiban sialnya, gw kesiangan bangun, buru-burulah gw, karna gw naek angkot jadi ya sesuai “supir” mau stop dimana, itu dia yang bikin gw empet banyakan ngetemnya dari penumpangnya, ya jadi lama deh, di pasar macet pula karna skola gw lewatin pasar dulu sebelum menuju TKP, eh..eh..gw telat temen-temen gw udh ngisi LJK, gw baru masuk, Cerita aneh apa lucu ya?(lo pikir sndiri aja deh) gw buru-buru lari, dan jatuh “suing…….” gubrak….kepala gw nyentuh lanitai duluan sebelum badan, sontak ya banyak yang ketawa, ih..ngeselin banged deh.

Disoal pertama gw bisa selesaiin dengan cepat (Bahasa Inggris), tapi disoal kedua (lagi-lagi Bung) gw ketiban empet gara-gara soalnya banyak yang gak jelas. Jadi ya gw isi apa adanya aja, hehe. Biarlah sekarang gak jadi pikiran buat gw, yang kayak gitu seh bodo’ amat dah, hehe. Gak mesti kan, soalnya ini juga baru Tryout. Jadi tenang aja buat temen-temen gw yang sekarang lagi leha-leha, santai-santai, atau yang lagi tidur-tiduran. So..jangan keburu redup kawan hidup masih panjang. Jangan dibikin pusing, semua ada penjelasannya koq.

Jadi buat Hidup Lebih baik…Enjoy ajah…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s