Win 7

Teknologi sekarang semakin maju banyak software dan Hardware yang bergelimpangan dimana-mana. Bahkan sampai ke virus pun hasilnya sama. Dari yang legal sampai ilegal, dari buatan teman sampai ke perusahaan besar. Kali ini, saya akan memperkenalkan dengan barang baru dari Microsoft.inc yaitu windows seventh (Win7).

Windows 7 (sebelumnya berkodekan Blackcomb atau Vienna) merupakan versi selanjutnya Microsoft Windows yang akan menggantikan Windows Vista.Microsoft mengumumkan bahwa pengembangan Windows 7 akan berjalan dalam tiga tahun.
Versi klien dari Windows 7 akan dirilis dalam versi 32-bit dan 64-bit walaupun versi servernya ( yang akan menggantikan Windows Server 2008 ) akan dirilis hanya dalam versi 64-bit. Tampilan yang sudah 3 dimensi, membuat Windows 7 lebih mewah digunakan dan familiar ketimbang 3 dimensi dari Open Surce.
Seperti, Sam linux, Ubuntu versi terbaru, dan masih banyak lagi yang lainnya. Disinilah, Bill Gates berusaha meraih pangsa pasar yang sudah beberapa tahun sebelumnya mengarah ke Open Source yang notabene GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s